* Salam Aidil Fitri *












Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh





Tak terasa memang sudah 1bulan kita melewati bulan Ramadhan Al Mubarak,rasa baru kemarin kita puasa.Ehhhhhh...................tahu-tahu sekarang sudah masuk bulan Syawal.Bulan syawal ini mari kita pergunakan sebaik-baiknya.Bulan syawal adalah bulan peningkatan,yaitu penigkatan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT.Di bulan ini kita umat muslim seluruh dunia merayakan HARI RAYA IDUL FITRI.Semua umat islam merasa sangat bahagia dan gembira dengan kedatangan Idul Fitri ini.Tak kira anak-anak,muda-tua,kaya atau miskin.semua tak ada bedanya.Masa-masa ini biasanya banyak perantau yang balik kampung.untuk berjumpa dengan anak,suami,isteri,ayah,ibu dan saudara2.mereka saling kunjung mengunjungi,berjabat tangan dan bermaaf-maafan untuk mempereratkan lagi tali silaturahmi di antara mereka.mungkin ada salah dan silap yang di sengaja maupun tak di sengaja telah menyakiti satu sama lain.



Maka dari itu,saya pun mungkin pernah berbuat salah dan silap kepada siapa saja yang mungkin saja saya tak menyadari bahwa saya telah menyakiti hati orang lain.Maka dari lubuk hatiku yang paling dalam,saya mohon maaf sebesar-besarnya.Mohon maaf ini saya tujukan kepada ayah-ibu saya,saudara2 saya,kerabat handai taulan saya,kawan-kawan saya serta kepada semuanya saja.walaupun kita tak dapat berjumpa secara langsung untuk berjabat tangan dan bermaafan,saya harap dengan tulisan ini sudah dapat mewakili diri saya untuk meminta maaf.





Ramadhan tahun ini telah usai

Gendang telinga pun bergetar oleh merdunya alunan gema takbir

Kini Idul Fitri menyapa

Walau tangan tak berjabat

Mari sucikan hati dan jiwa

Agar diri kembali fitri
Bagai kertas putih tanpa setitik pun tinta





Taqabalallahu minna wa minkum
Syiyaman wa syiyamakum
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin













Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...