Millad For Me




Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Hello,semua.........
Apa kabar ?Saya doakan semoga Anda semua senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.Barakallahu laka wa baraka 'Alaika....
Aamien...
Saya ni nak bagitahu suatu hal yang mungkin tak begitu penting bagi anda,tapi menurut saya amat begitu bermakna.Nah begini,24 september 2010 (15 syawal 1431H) kemarin merupakan Hari lahir
(Millad) /ulang tahun saya.Sebenarnya sudah terlambat saya tulis ini.karena sudah lewat 2 hari dari Hari Lahir saya.Hal ini di karena disebabkan kesibukan saya,sampai-sampai nak tulis saja tak sempat.

Pada hari lahir saya kemarin itu memang tak ada yang istimewa.tiada acara tiup lilin dan potong kue.karena tidak ada ayat Al-Quran atau hadits-hadits yang memerintahkan untuk merayakan ulang tahun.begitu pula sebaliknya, juga tidak pernah ada larangan yang bersifat langsung untuk melarangnya.



Maka untuk merayakan hari lahir saya ini,

=> Syukur

Saya bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat usia yang diberikan kepada saya.sehingga saat ini masih diberi kesempatan untuk hidup dalam keadaan sehat wal 'afiat jasmani maupun rohani dan juga tak kalah pentingnya yaitu nikmat iman dan islam.

=> Doa

Saya berdoa semoga dengan bertambahnya usia saya ini,bertambah pula keimanan dan ketaqwaan saya kepada Allah SWT.sehingga saya selalu di jalan yang di redhaiNya dan berdoa semoga kedua orang tua saya,saudara-saudara dan sahabat-sahabat saya juga dalam keadaan sehat wal 'alfiat selalu.

=> Muhasabah (Evaluasi) Diri

Saya harus banyak bermuhasabah diri,merenungi kembali hal apa saja yang telah dilakukan baik perbuatan buruk maupun perbuatan baik serta harus diikuti dengan memperbaiki diri.

=> Azzam (Harapan)

Saya harus berazzam bahwa tahun yang akan datang lebih baik dari tahun yang kemarin.baik dari hal-hal yang bersifat duniawi maupun yang bersifat ukhrawi.


Kalau masa Hari Lahir itu,ingat pula lagu Nasyid yang satu ini.....
" SAUJANA_SELAMAT HARI LAHIR "




http://www.liriknasyid.com/

Awan berarak ceria tiada titisan hujan
Pohon melambai tanda sokongan
Kususuri perjalanan bertemankan senyuman
Dihari lahirmu sahabatku


Dedaun berguguran

Membuktikan kedewasaan

Walau tanpa madah dan hadiah

Namun cukup untukmu sekadar ucapan


Selamat Hari Lahir

Iringan doa kuhulur

Bersyukur kepada-Nya

Atas nikmat usia


Awan berarak ceria tiada titisan hujan

Pohon melambai tanda sokongan

Kususuri perjalanan bertemankan senyuman

Dihari lahirmu sahabatku


Usiamu ibarat mutiara

Tiada berganti lagi

Hiaskan iman bersulam taqwa

Agar sempat menuju haruman syurgawi


Selamat Hari Lahir
Iringan doa kuhulur
Bersyukur kepada-Nya

Atas nikmat usia




Notes:
Saya ucapkan ribuan terima kasih buat semua kawan-kawan Facebook yang telah kasih ucapan dan doanya kepada saya.
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fi khairi
Syukran Katsiran ya atas segalanya.....


Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...